Minggu, 09 September 2018

Jurnal Harian Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA, SMK

September 09, 2018
File yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini dapat di bilang masuk kedalam Administrasi Guru dan juga Perangkat Pembelajaran karena berisikan kegiatan catatan yang dilaksanakan oleh seorang Guru pada jenjang SD SMP SMA dan SMK. Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan fie Jurnal Harian atau lebih dikenal agenda harian Guru, yang memiliki fungsi untuk mencatatkan kegiatan yang akan dan telah Bapak dan Ibu laksanakan sehari-hari sebagai dokumentasi yang nantinya akan di laporkan kepada Kepala Sekolah.

Jurnal atau Agenda merupakan sebuah kegiatan harian yang harus Bapak dan Ibu kerjakan selain menyiapkan perangkat pembelajaran dan media pembelajaran. Pengerjaannya memang cukup menyita waktu, akan tetapi pengerjaannyapun sangat sedikit di sesuai dengan isi dari kegiatan yang Anda laksanakan pada itu. Berikut isi dari Jurnal Pembelajaran Harian Kelas dan mata pelajaran Kurikulum 2013, antara lain :
1. Hari/Tanggal
2. Kompetensi Inti/Kompetensi Dasar
3. Tema/Subtema
4. Pembelajaran ke-
5. Indikator
6. Materi
7. Penilaian
8. Keterangan

Berikut gambaran cover dan link download file Jurnal harian atau Agenda harian Guru K13 pada jenjang SD SMP SMA dan SMK untuk tahun ajaran 2018-2019.
Jurnal Harian Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA, SMK
Pada gambar di atas merupakan contoh cover untuk jenjang SD (Sekolah Dasar), dan untuk jenjang lainnya SMP SMA SMK secara lengkap dengan format agenda / jurnal hariannya, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.
Jurnal Harian Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA, SMK  (LINK)
Baca juga: Jurnal Harian Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat bermanfaaat dalam kegiatan pembelajaran yang Bapak dan ibu laksanakan pada pembelajaran K13.

Thanks for reading Jurnal Harian Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA, SMK

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Arsip Pembelajaran. All rights reserved. Template by CB Blogger