Selasa, 11 Desember 2018

Pemetaan KD Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Desember 11, 2018
Dalam kegiatan pembelajaran tentunya seorang Guru membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap untuk memaksimalkan tugasnya dalam kegiatan belajar mengajar pada jenjang SD dan MI. Banyak perangkat pembelajaran yang tentunya perlu Bapak dan Ibu miliki dan digunakan dalam kegiatan pembelajaran. Salah satunya yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini untuk pembelajaran Kurikulum 2013 yaitu Pemetaan KD . Pemetaan Kompetensi Dasar yang Admin bagikan pada artikel ini yaitu untuk Kelas 5 .

Pemetaan memiliki fungsi sebagai kemampuan dan materi pembelajaran minimal yang harus dicapai peserta didik untuk suatu mata pelajaran pada masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada kompetensi inti. Melihat fungsi yang begitu penting, maka setiap Guru di Kelas 5 perlu memiliki file tersebut.

Admin membagikan file Pemetaan KD ini untuk pembelajaran K13 revisi 2018 yang pembuataanya sesuai dengan ketentuan permendikbud untuk revisi 2017 , sebagai persiapan untuk pembelajaran pada semester 1 ganjil dan 2 genap pada mata pelajaran PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, SBDP, PJOK . Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda unduh / download pada link dibawah ini :
Pemetaan KD Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2018
Sekilas gambaran Pemetaan KD pada jenjang SD/MI
Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari perangkat pembelajaran untuk jenjang SD dan MI (Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah) dalam pembelajaran Kurikulum 2013, selengkapnya mengenai Pemetaan Kompetensi dasar tersebut untuk revisi 2018 pada link dibawah ini.
Pemetaan KD Kelas V UNDUH
Baca juga : Pemetaan KD untuk Kelas I, II, III, IV, V, VI K13 SD/MI Revisi 2018

Perangkat pembelajaran Pemetaan KD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 1 dan 2

Kelengkapan perangkat pembelajaran tersebut Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang SD dan MI dalam pembelajaran K13.

Thanks for reading Pemetaan KD Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Arsip Pembelajaran. All rights reserved. Template by CB Blogger